Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sebuah Perjanjian Karya Desti Angraeni Full Episode

Content

    Baca Novel Sebuah Perjanjian Karya Desti Angraeni Full Episode - Aisyah Nayara Bilqisti-seorang mahasiswi biasa tidak terlalu pintar, tidak terlalu tinggi, tapi cantik. Usianya baru saja menginjak sembilan belas tahun bulan lalu. Dia biasa dipanggil Nayara.

    Akhir-akhir ini Nayara dekat dengan Fathan, bukan hubungan spesial hanya teman mengerjakan tugas, tapi tanpa diduga kedekatan mereka yang hanya seperti itu membawa ke arah pelaminan. Tidak ada cinta di antara keduanya, hingga keduanya memutuskan membuat perjajian.

    Mari lakukan perjanjian, usul Fathan. Oke! tantang Nayara. Selama 39 hari kita akan belajar untuk saling mencintai kata Fathan. Kenapa? Nayara mengeryitkan dahinya hingga menimbulkan garis-garis halus. Karena kita menikah, bukan sedang memainkan drama.

    Nayara setuju dengan usulan Fathan yang berpikir lebih dewasa, tapi jika 39 hari ke depan ternyata mereka gagal. Nayara mengajukan permintaan yang masuk ke dalam perjanjian, Kita tidak perlu saling mencintai, tidak juga saling menyakiti, jalani saja sesuai takdir membawa kita. Apa waktu 39 hari itu mampu membawa Fathan dan Nayara ke sebuah kata bernama cinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sebuah Perjanjian

    Penulis: Desti Angraeni

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sebuah Perjanjian Karya Desti Angraeni Full Episode

    Cara Baca Novel Sebuah Perjanjian Full Episode

    Novel yang berjudul Sebuah Perjanjian ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sebuah Perjanjian" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sebuah Perjanjian Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sebuah Perjanjian Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sebuah Perjanjian Karya Desti Angraeni Full Episode"