Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Satu Jam Saja Karya Nana Full Episode

Content

    Baca Novel Satu Jam Saja Karya Nana Full Episode - 6 jam sebelumnya, Air mata meleleh deras di kedua pipi Renata ketika di tengah candlelight romantic mereka, Johan memberikannya selembar surat cerai serta surat kesepakatan untuk ditandatanganinya saat itu juga.

    Dengan mata buram karena air mata yang terus mengalir, Renata menatap dan membaca setiap baris demi baris kalimat yang tercatat dengan sangat detail pada kedua lembar surat tersebut. Tapi semakin lama ia membacanya, dadanya terasa semakin sesak oleh sakit hati yang tak terkatakan.

    ini apa? tanyanya lirih. Logikanya memahami maksud dan tujuan dari kedua surat yang ada di dalam tangannya tersebut tapi hatinya masih berusaha untuk mengingkari kenyataan yang baru saja diterimanya. Suaminya sendiri mau menceraikannya? Kenapa? Apa salahnya? Bukankah selama 4 tahun ini hubungan mereka berdua baik-baik saja? Jadi? Kenapa?

    Maaf, kata Johan penuh sesal. Dengan sangat terpaksa, ia harus melakukan ini karena ditekan oleh ibu kandung dan seluruh keluarga besarnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Satu Jam Saja

    Penulis: Nana

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Satu Jam Saja Karya Nana Full Episode

    Cara Baca Novel Satu Jam Saja Full Episode

    Novel yang berjudul Satu Jam Saja ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Satu Jam Saja" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Satu Jam Saja Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Satu Jam Saja Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Satu Jam Saja Karya Nana Full Episode"