Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Salah Akad Karya Itsme Ra Full Episode

Content

    Baca Novel Salah Akad Karya Itsme Ra Full Episode - Jatuh cinta terus menikah itu biasa, dijodohin terus berakhir jatuh cinta itu bukan hal yang luar biasa, dijodohin lalu pura-pura jatuh cinta, itu baru cerita Fani dan Yoga.

    Fani mencintai Yoga, tapi nasib buruk bagi Fani yang mencintai pria kaku tapi hot itu, karena ia tak tahu bagaimana perasaan Yoga. Meraba hati Yoga mirip main poker, kadang beruntung, tapi sering ruginya.

    Kita harus pura-pura udah saling cinta ya, Fan? pinta Yoga kala itu. Tapi, Ga, gimana kalo mereka tahu kalo kita pura-pura? tanya Fani lirih. Loh kenapa? Bagus dong, nanti kita tinggal urus surat perceraian saja. Hah?! Dan inilah pernikahan konyol mereka!

    Deskripsi Novel

    Judul: Salah Akad

    Penulis: Itsme Ra

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Salah Akad Karya Itsme Ra Full Episode

    Cara Baca Novel Salah Akad Full Episode

    Novel yang berjudul Salah Akad ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Salah Akad" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Salah Akad Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Salah Akad Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Salah Akad Karya Itsme Ra Full Episode"