Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ranjang dingin Tuan Muda Karya Eka Budi Full Episode

Konten

    Baca Novel Ranjang dingin Tuan Muda Karya Eka Budi Full Episode - Garry Jarvis adalah anak tunggal pengusaha batu bara. Sejak lahir hingga dewasa, Jarvis selalu dilimpahi segalanya. Tampan, uang dan karismatik, membuat Jarvis tumbuh dengan pribadi yang narsis.

    Saat menginjak usia 30 tahun, orang tua Jarvis yang lelah dengan tingkah anaknya memutuskan untuk mencari calon menantu. Tapi Jarvis kemudian mengusulkan sebuah sandiwara yang sulit ditolak oleh keluarganya. Dengan dalih ingin mencari gadis terbaik, Jarvis pura-pura menjadi pria sakit.

    Tidak terhitung, berapa gadis yang telah mundur. Hingga suatu hari, Asih datang dan menerima keadaan palsu Jarvis dengan tujuan menghindari urusan ranjang.

    Asih adalah gadis desa unik yang belum siap mental melayani pria dewasa. Begitu melihat Jarvis, ia langsung setuju untuk menikah, tanpa tahu Jarvis adalah pria matang yang sehat.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ranjang dingin Tuan Muda

    Penulis: Eka Budi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ranjang dingin Tuan Muda Karya Eka Budi Full Episode

    Cara Baca Novel Ranjang dingin Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Ranjang dingin Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ranjang dingin Tuan Muda" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ranjang dingin Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ranjang dingin Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Ranjang dingin Tuan Muda Karya Eka Budi Full Episode"