Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Karya Pearl Full Episode

Content

    Baca Novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Karya Pearl Full Episode - Dia di jebak untuk tidur dengan seorang pria tak dikenal dan pada akhirnya memiliki anak kembar. Hamil sebelum menikah membuat nama baik keluarganya tercoreng. Sejak itu dia memikul reputasi yang buruk dimata semua orang, menuntut ilmu diluar negeri sambil merawat anak dan masih harus menjadi seorang single parent.

    Tanpa disangka kehidupannya berubah, dia bertemu dengan sahabatnya yang merupakan seorang wanita yang elegant, menikahi seorang suami yang merupakan president dari group ternama.

    Bailu, aku aka melakukan segalanya untuk mu jika kamu menikah dengan ku. Wanita, apakah kamu berpikir untuk membiarkan anakku memanggil pria lain ayah? Sikecil dengan kesal menggerutuk, Mami, kamu sudah punya aku, kenapa kamu masih ingin menikahi pria lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil

    Penulis: Pearl

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.1 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Karya Pearl Full Episode

    Cara Baca Novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Full Episode

    Novel yang berjudul Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Presiden, Istrimu Yang Cantik Hamil Karya Pearl Full Episode"