Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Please Give Me the Pacifier Full Episode

Konten

    Baca Novel Please Give Me the Pacifier Full Episode - Dikhianati oleh rekan paling tepercayaku, aku dibuang. Aku memejamkan mata saat aku bersumpah untuk membalas dendam, jadi kenapa aku menjadi anak dari Duke of the Empire of Heiron, yang berselisih dengan Cillophia?

    Masalahnya adalah. Abuu! Ah, itu sangat mengganggu. Terus gigit empengmu. Mataku melebar saat aku secara refleks mengisap empeng. Apa yang baru saja saya lakukan? Apakah otak saya telah diisi dengan air dan lari karena empeng?

    Bahkan tanpa empeng, saya telah benar-benar menjadi bayi baru lahir dengan kepala penuh bunga. Ini adalah noda terbesar dalam hidup Sorceress Hella. Karena sudah menjadi seperti ini, maka aku akan mencuri beberapa rahasia dan kembali.

    Saya harus tidak diperhatikan dan terselubung! Hari ini juga, Celina telah merangkak mati-matian di antara pilar dan pepohonan. Itu, Anak siapa itu? Siapa yang merawat anak seperti itu? Raungan marah bergema di belakangnya, tetapi itu bukan urusan Celina.

    Deskripsi Novel

    Judul: Please Give Me the Pacifier

    Penerjemah: vinnairablue

    Penerbit: WattPad

    Rating: - 

    Genre: Fantasi

    Novel Please Give Me the Pacifier Full Episode

    Cara Baca Novel Please Give Me the Pacifier Full Episode

    Novel yang berjudul Please Give Me the Pacifier ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Please Give Me the Pacifier" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Please Give Me the Pacifier Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Please Give Me the Pacifier Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Please Give Me the Pacifier Full Episode"