Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pilihan Hati Bella Karya Naladhipayu Full Episode

Content

    Baca Novel Pilihan Hati Bella Karya Naladhipayu Full Episode - Bella Maharani Putri, itulah namaku. Seorang wanita lulusan sarjana hukum yang mulai bekerja di salah satu kantor notaris Mbak Kania. Setiap hari aku disibukkan dengan berbagai dokumen berupa akta maupun perjanjian.

    Bukan karena diriku pekerja keras atau termasuk pegawai yang rajin. Semua kesibukan yang kulakukan adalah demi bisa melupakan rasa sakit dan hampa dalam hatiku. Kekasihku bernama Erik Wicaksono menghilang tanpa kabar, lalu kembali dengan membawa jenis hubungan lain yang akan terjalin denganku.

    Erik akan menjadi kakak iparku. Tidak ada yang lebih buruk dari kisah asmara yang belum selesai, namun orang yang dulu paling kau sayangi berubah menjadi anggota keluargamu. Berada dalam situasi rumit membuatku akhirnya terjebak dalam cinta satu malam yang panas dengan Defin.

    Defin yang misterius, kaya dan tampan. Semua aspek dalam dirinya begitu sempurna, kecuali satu hal yang membuatku bimbang untuk menjalin hubungan dengannya.

    Lalu kemudian Erik berkata masih mencintaiku dan mau kembali padaku, haruskah aku melakukannya? Atau malah mencoba memberikan hatiku seutuhnya pada sosok Defin? Ini tentang pilihan, di mana hanya hatilah yang mampu memilih dengan bijak dan tulus.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pilihan Hati Bella

    Penulis: Naladhipayu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pilihan Hati Bella Karya Naladhipayu Full Episode

    Cara Baca Novel Pilihan Hati Bella Full Episode

    Novel yang berjudul Pilihan Hati Bella ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pilihan Hati Bella" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pilihan Hati Bella Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pilihan Hati Bella Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pilihan Hati Bella Karya Naladhipayu Full Episode"