Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Phoenix Empress Karya Oreo Full Episode

Konten

    Baca Novel Phoenix Empress Karya Oreo Full Episode - Ada sebuah legenda mengatakan kalau kaisar pendiri negara pada saat itu adalah orang yang kejam dan suka membunuh, kekaisaran Dajin dibangun diatas tumpukan tulang manusia, menyebabkan makam kekaisaran terkena kutukan yang membuat setiap kaisar yang menjabat takhta tidak akan hidup lebih dari empat puluh lima tahun.

    Ahli ramal mengatakan, asalkan mengirim seorang pangeran untuk dijadikan persembahan kepada naga Sha yang ada di dalam makam, bisa membuat kutukan itu berakhir. Raja Zhenling adalah pangeran yang sial itu, umur enam diangkat sebagai pangeran, dikirim ke kediaman di daerah terpencil di sekitar makam, sifatnya keras, kejam, dan akan membuat orang-orang yang melihatnya menjadi takut.

    Ahli ramal mengatakan, perkumpulan Xianqi memiliki wanita suci, bodoh sejak kecil, pada saat 16 tahun saat mendapat penerangan akan berubah menjadi wanita yang cerdas dan bertata krama, memiliki keberuntungan melimpah dan akan menjadi wanita nomor satu. Tetapi wanita suci justru memiliki perjanjian pernikahan dengan Raja Zhenling.

    Deskripsi Novel

    Judul: Phoenix Empress

    Penulis: Oreo

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Phoenix Empress Karya Oreo Full Episode

    Cara Baca Novel Phoenix Empress Full Episode

    Novel yang berjudul Phoenix Empress ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Phoenix Empress" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Phoenix Empress Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Phoenix Empress Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Phoenix Empress Karya Oreo Full Episode"