Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Devil Beside Me Karya Mentari Senja Full Episode

Content

    Baca Novel The Devil Beside Me Karya Mentari Senja Full Episode - Kecelakaan yang merenggut nyawa kakaknya, bukan hanya membuat Yudita terpuruk dalam rasa bersalah yang mendalam, tetapi juga merenggut banyak hal dalam kehidupannya, kebebasan, harga diri sampai kehormatan yang direnggut paksa oleh Ian, kakak iparnya sendiri.

    Seolah tidak cukup, Ian memaksa Yudita untuk menikah dengannya sebagai pembalasan dendam karena sudah merenggut nyawa seseorang yang paling penting dalam hidup lelaki itu.

    Demi menebus rasa bersalahnya pada sang keponakan yang menjadi piatu, Yudita menerima pernikahan itu dengan segala konsekuensinya. Termasuk dibenci Ian dan menerima semua perlakuan kejam dari lelaki itu.

    Sampai kapan Yudita bisa bertahan dalam pernikahan yang dipenuhi dengan dendam dan kebencian? Apakah dia akan menyerah atau melakukan sesuatu untuk menghentikan kekejaman Ian?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Devil Beside Me

    Penulis: Mentari Senja

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    The Devil Beside Me

    Cara Baca Novel The Devil Beside Me Full Episode

    Novel yang berjudul The Devil Beside Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Devil Beside Me" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Devil Beside Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Devil Beside Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Devil Beside Me Karya Mentari Senja Full Episode"