Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perempuan Kedua Karya Ollyjayzee PDF

Konten

    Baca Novel Perempuan Kedua Karya Ollyjayzee PDF - Arman dan Mutia adalah pasangan sempurna di mata orang-orang terdekatnya. Arman tampan, dan memiliki karier yang mapan. Mutia menarik, dengan karier yang tak kalah cemerlang. Keluarga mereka semakin sempurna oleh kehadiran dua putri yang cantik.

    Tidak ada yang tahu sedalam apa luka hati Mutia karena sang suami masih dekat dan bekerja bersama mantan pacar semasa kuliah yang bernama Arini. Tidak ada yang tahu, bagaimana Arman harus jatuh bangun demi tampil sempurna di hadapan keluarganya.

    Terlalu sibuk menyelamatkan ego, sehingga tanpa mereka sadari pernikahan itu telah menjadi muara kosong tanpa makna. Lalu peringatan itu datang dalam bentuk foto Arman bersama Arini.

    Membuat Mutia harus mengobrak-abrik zona nyaman yang selama ini dia pertahankan demi keutuhan keluarga. Dan Arman yang harus dihadapkan pada pilihan sulit antara karier dan keluarganya. Pada akhirnya mereka harus bertanya pada diri sendiri, masih adakah alasan untuk bertahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Perempuan Kedua

    Penulis: Ollyjayzee

    Penerbit: T2B Publishing

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Perempuan Kedua Karya Ollyjayzee PDF

    Cara Baca Novel Perempuan Kedua PDF

    Novel yang berjudul Perempuan Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perempuan Kedua" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perempuan Kedua PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perempuan Kedua PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Perempuan Kedua Karya Ollyjayzee PDF"