Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Penakluk Dewa Karya Syafir Yahya Full Episode

Content

    Baca Novel Penakluk Dewa Karya Syafir Yahya Full Episode - Disaat kedua orang tuanya menjadi buronan Kerajaan Naga Merah, lahirlah seorang anak bernama Hao Li. Di saat Yu Jing Xi berpikir akhir dari cerita mereka sudah dekat, keberuntungan datang kepada anaknya. Memberikan Hao Li kehidupan yang tidak bisa mereka berdua berikan.

    Beberapa tahun selang, kehidupan Hao Li hanya sebatas mencari binatang buas sebagai makanan dan bertengkar dengan dua orang yang paling disayangnya. Ketika dia mengira kehidupannya akan sama seperti orang kebanyakan, sebuah kristal berwarna merah gelap dia temukan.

    Kristal itulah yang membuatnya menjadi jenius dalam sekejap, memiliki bakat tinggi yang menantang surga. Tapi bagaimana jika Kristal yang di dapatkannya hanyalah salah satu pecahan dari sembilan Kristal? Apa yang akan terjadi jika Hao Li menyatukan mereka semua?

    Deskripsi Novel

    Judul: Penakluk Dewa

    Penulis: Syafir Yahya

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.1 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Penakluk Dewa Karya Syafir Yahya Full Episode

    Cara Baca Novel Penakluk Dewa Full Episode

    Novel yang berjudul Penakluk Dewa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Penakluk Dewa" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Penakluk Dewa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Penakluk Dewa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Penakluk Dewa Karya Syafir Yahya Full Episode"