Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Patah Karya Sandra Setiawan Full Episode

Content

    Baca Novel Patah Karya Sandra Setiawan Full Episode - Prisha Nayara, gadis pemberontak yang sulit diatur. Bekerja sebagai editor di Papyrus, platform kepenulisan milik Manggala Abipraya Sastradinata. Nayara yang keras kepala bertemu dengan Manggala yang dingin dan tak acuh. Itu awal pertemuan mereka.

    Lalu selanjutnya jalan nasib membimbing mereka ke takdir di masa depan yang ternyata memang tidak bisa lepas dari masa lalu. Kedua mereka membawa luka masing-masing. Luka yang membentuk mereka menjadi seperti sekarang. Keras dan dingin.

    Lalu kebersamaan membuat mereka saling mengobati luka itu. Tapi dunia tidak semudah itu untuk ditaklukkan. Kondisi berbalik. Dan mereka kembali harus saling menyembuhkan.

    Ini memang novel cinta. Tapi tanpa pernyataan cinta. Hanya ada rasa untuk mencintai diri masing-masing demi bisa mencintai pasangannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Patah

    Penulis: Sandra Setiawan

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Patah Karya Sandra Setiawan Full Episode

    Cara Baca Novel Patah Full Episode

    Novel yang berjudul Patah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Patah" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Patah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Patah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Patah Karya Sandra Setiawan Full Episode"