Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One Night's Destiny Karya Moon Gray Full Episode

Content

    Baca Novel One Night's Destiny Karya Moon Gray Full Episode - Ciara diceraikan dan diusir oleh suaminya karena wanita lain. Tak ada pilihan lain baginya selain pergi dari rumah itu. Ciara hanya bisa menangis saat berjalan di malam yang sangat gelap dan hujan.

    Namun, tiba-tiba ia ditarik ke dalam mobil oleh pria asing. Pria itu berada di bawah pengaruh afrodisiak sehingga hubungan satu malam pun terjadi.

    Tidak cukup sampai di situ, orang tua Ciara menyuruh Ciara untuk menggantikan perjodohan sang adik dengan pria kaya namun lumpuh. Ternyata pria itu adalah Edgar, pria yang berhubungan dengannya di malam hujan itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: One Night's Destiny

    Penulis: Moon Gray

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Night's Destiny Karya Moon Gray Full Episode

    Cara Baca Novel One Night's Destiny Full Episode

    Novel yang berjudul One Night's Destiny ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Night's Destiny" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Night's Destiny Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Night's Destiny Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One Night's Destiny Karya Moon Gray Full Episode"