Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel OmKu Suamiku Karya Riena Full Episode

Content

    Baca Novel OmKu Suamiku Karya Riena Full Episode - Apa jadinya jika pria yang telah menjaga dan merawatnya sedari usia 7 tahun hingga sekarang menginjak usia 18 tahun, diam diam jatuh cinta pada pria dewasa yang usianya terpaut 22 tahun?

    Pria yang biasa dipanggilnya om dan sudah seperti ayahnya sendiri ternyata juga menyimpan perasaan yang sama seperti yang dirasakannya? juga kedua sahabatnya yang sama sama berjodoh dengan pria pria dewasa. Apakah cinta beda usia yang sangat banyak itu bisa menyatu?

    Deskripsi Novel

    Judul: OmKu Suamiku

    Penulis: Riena

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel OmKu Suamiku Karya Riena Full Episode

    Cara Baca Novel OmKu Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul OmKu Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "OmKu Suamiku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel OmKu Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel OmKu Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel OmKu Suamiku Karya Riena Full Episode"