Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Noktah Cinta Bisu Karya Novianti Full Episode

Content

    Baca Novel Noktah Cinta Bisu Karya Novianti Full Episode - Berkisah dari cinta seorang Pemuda yang bernama Yizan Jerifan Alexsander yang tidak direstui memilih untuk tetap bersama gadis yang bernama Chika Natania Ananta, berharap bisa bahagia dan membayangkan tangisan malam pertama.

    Namun semuanya musnah karena dusta yang di peliharanya, gaun pengantin yang sudah dia persiapkan untuk gadis pilihannya sehingga rela terusir dan keluar dari rumah, namun Yizan harus merelakan Chika memilih pasangan hidup yang lain, Tapi yang tidak bisa terima adalah dirinya terhina karena di katakan miskin.

    Setelah semua berlalu Yizan bersikap dingin dan arogan, orang Tuannya kemudian menjodohkannya dengan seorang gadis, dengan sebuah syarat yang harus di penuhi gadis yang bernama Aurora Nathali Azra.

    Dari itu kisah balas dendamnya di mulai. Akankah Yizan menolaknya atau menerima perjodohan itu? Dan bagaimana nasib Aurora andai pernikahan itu tetap terjadi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Noktah Cinta Bisu

    Penulis: Novianti m

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Noktah Cinta Bisu Karya Novianti Full Episode

    Cara Baca Novel Noktah Cinta Bisu Full Episode

    Novel yang berjudul Noktah Cinta Bisu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Noktah Cinta Bisu" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Noktah Cinta Bisu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Noktah Cinta Bisu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Noktah Cinta Bisu Karya Novianti Full Episode"