Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Jerk Husband Karya Itsme Rinjani Full Episode

Content

    Baca Novel My Jerk Husband Karya Itsme Rinjani Full Episode - Menjalani sebuah pernikahan karena perjodohan, membuat Raya hidup dalam kesengsaraan. Boneka ranjang, begitulah Rey menganggap Raya. Tanpa ada cinta, keduanya dipaksa menjalani pernikahan yang tiada artinya ini. Latar belakang Raya adalah seorang wanita malam, ia terpaksa menjadi wanita bayaran karena dipaksa oleh Ayahnya.

    Dan karena latar belakangnya itulah Rey selalu memandang Raya dengan sebelah mata, padahal dirinya pun lebih hina dari wanita itu. Lalu Bagaimana jika cinta menyelinap masuk ke dalam pernikahan mereka? Apa mungkin Rey akan luluh dan memperlakukan Raya dengan semestinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Jerk Husband

    Penulis: ItsmeRinjani

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Jerk Husband Karya Itsme Rinjani Full Episode

    Cara Baca Novel My Jerk Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Jerk Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Jerk Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Jerk Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Jerk Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Jerk Husband Karya Itsme Rinjani Full Episode"