Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Annoying Step Brother Karya Dhie Raizel Full Episode

Content

    Baca Novel My Annoying Step Brother Karya Dhie Raizel Full Episode - Kehidupan normal Luna Zeba berubah setelah Ibunya menikah kembali dengan seorang pengusaha ternama. Reyhan Rinaldi saudara tiri Luna yang menjabat sebagai CEO muda perusahaan ternama itu tidak hanya memasuki kehidupan seorang Luna Zeba, namun perlahan mulai memasuki kehidupan pribadi Luna.

    Luna yang sedang jatuh cinta kepada Roland senior di tempat ia bekerja sekarang, perlahan mulai merasa kesal akan kelakuan saudara tirinya yang selalu ikut campur urusan pribadinya. Hingga akhirnya Luna memutuskan untuk tinggal sendiri karena merasa tidak nyaman akan perlakuan Reyhan yang mulai berubah kepadanya.

    Setelah tinggal sendiri dan hubungannya dengan Roland (cinta pertama Luna) berjalan dengan baik, Reyhan tidak tinggal diam dan mulai merusak hubungan Luna dan Roland. Akankah Luna mempertahankan hubungannya dengan cinta pertamanya itu ataukah hubungan dengan Reyhan akan berubah?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Annoying Step Brother

    Penulis: Dhie Raizel

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Annoying Step Brother Karya Dhie Raizel Full Episode

    Cara Baca Novel My Annoying Step Brother Full Episode

    Novel yang berjudul My Annoying Step Brother ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Annoying Step Brother" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Annoying Step Brother Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Annoying Step Brother Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Annoying Step Brother Karya Dhie Raizel Full Episode"