Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Merindu Cahaya de Amstel Karya Arumi E PDF

Content

    Baca Novel Merindu Cahaya de Amstel Karya Arumi E PDF - Cahaya mentari sore menciptakan warna keemasan di permukaan Sungai Amstel. Mengingatkan Nicolaas van Dijk, mahasiswa arsitektur yang juga fotografer, pada sosok gadis Belanda dengan nama tak biasa, Khadija Veenhoven. Gadis yang terekam kameranya dan menghasilkan sebuah foto aneh.

    Rasa penasaran pada Khadija mengusik kenangan Nico akan ibu yang meninggalkannya saat kecil. Tak pernah terpikir olehnya untuk mencari sang ibu, sampai Khadija memperkenalkannya pada Mala, penari asal Yogya yang mendapat beasiswa di salah satu kampus seni di Amsterdam.

    Ditemani Mala, Nico memulai pencariannya di tanah kelahiran sang ibu. Namun Pieter, dokter gigi yang terpikat pada Mala, tak membiarkan Nico dan Mala pergi tanpa dirinya. Dia menyusul dan menyelinap di antara keduanya. Tatkala Nico memutuskan berdamai dengan masa lalu, seolah Tuhan belum mengizinkannya memeluk kebahagiaan.

    Dia didera kehilangan dan rasa kecewa itu dia lampiaskan pada Khadija yang telah mengajarinya menabur benih harapan. Kembali Nico mencari jawaban. Hingga sinar yang memantul di permukaan Sungai Amstel menyadarkannya. 

    Apa yang dicarinya ada di kota Amsterdam ini dan sejak awal sudah mengiriminya pertanda. Akankah kali ini Nico berhasil memeluk kebahagiaannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Merindu Cahaya de Amstel

    Penulis: Arumi E

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Merindu Cahaya de Amstel Karya Arumi E PDF

    Cara Baca Novel Merindu Cahaya de Amstel PDF

    Novel yang berjudul Merindu Cahaya de Amstel ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Merindu Cahaya de Amstel" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Merindu Cahaya de Amstel PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Merindu Cahaya de Amstel PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Merindu Cahaya de Amstel Karya Arumi E PDF"