Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Pria Misterius Karya Delia Septiani Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Pria Misterius Karya Delia Septiani Full Episode - Nashira membuka mata, ia begitu terkejut melihat tubuhnya yang polos tanpa terutup benang sehelai pun. Ia menganggap kalau semalam ia telah memanggil seorang gigolo dan menemaninya tidur. Nashira pun meninggalkan beberapa uang di atas meja untuk lelaki itu. Lalu ia kabur.

    Takdir kembali mempertemukan mereka berdua, akan tetapi Nashira tidak mengingat lelaki itu. Nashira yang terlilit hutang besar akhirnya dibantu oleh lalaki asing itu dengan imbalan mau menjadi pengantinnya.

    Aku akan membantumu, tapi kau harus mengabulkan tiga permintaan untukku, ucap seorang lelaki bernama Akash Orion Atkinson.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Pria Misterius

    Penulis: Delia Septiani

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Pria Misterius Karya Delia Septiani Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Pria Misterius Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Pria Misterius ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Pria Misterius" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Pria Misterius Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Pria Misterius Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Pria Misterius Karya Delia Septiani Full Episode"