Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikah Kontrak 100 Hari Karya Maisy Asty Full Episode

Content

    Baca Novel Menikah Kontrak 100 Hari Karya Maisy Asty Full Episode - Kinanti Alisya, seorang gadis cantik yang ceria dan tidak sombong. Dia biasa di panggil dengan sebutan Kinan, Kinan gadis cantik yang berusia 19 tahun. Dia hidup sebatang kara, karena bapaknya sudah meninggal karena kecelakaan sedangkan ibunya pergi meninggalkan Kinan dari Kinan masih bayi, Ntah kemana ibunya pergi?

    Kinan saja tidak pernah tahu seperti apa wajah ibunya? tadinya Kinan hidup bersama neneknya tapi neneknya juga sudah meninggal karena sakit. Kinan menjalani hidupnya sebagai gadis biasa, dia berkerja di salah satu kantor sebagai cleaning servis.

    Setiap harinya Kinan menjalani hidupnya biasa-biasa saja seperti orang lain pada umumnya. Tapi siapa yang sangka, bos di tempatnya bekerja mengajak dirinya menikah kontrak 100 hari, sehingga kehidupannya berubah seketika.

    Ntah akan seperti apa pernikahan kontrak 100 hari ini berjalan? Tentunya sang bos juga punya alasan kenapa, mengajak Kinan menikah kontrak 100 hari?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikah Kontrak 100 Hari

    Penulis: Maisy Asty

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikah Kontrak 100 Hari Karya Maisy Asty Full Episode

    Cara Baca Novel Menikah Kontrak 100 Hari Full Episode

    Novel yang berjudul Menikah Kontrak 100 Hari ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikah Kontrak 100 Hari" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikah Kontrak 100 Hari Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikah Kontrak 100 Hari Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikah Kontrak 100 Hari Karya Maisy Asty Full Episode"