Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menggoda Boss Arogan Karya RizkiTa Full Episode

Content

    Baca Novel Menggoda Boss Arogan Karya RizkiTa Full Episode - Meira pikir, setelah direktur marketing di perusahaan tempat dia bekerja digantikan oleh orang lain, hidupnya bisa aman. Meira tak lagi harus berhadapan dengan lelaki tua yang cerewet dan suka berbicara dengan nada tinggi.

    Kabar baik datang, ketika bos baru ternyata masih sangat muda, dan tampan. Tapi kenyataannya, lelaki bernama Darel Arsenio itu lebih menyebalkan, ditambah pelit kata-kata. Sekalinya bicara, pasti menyakitkan. Entah punya masalah hidup apa direktur baru mereka saat ini.

    Hingga Meira harus melebarkan rasa sabarnya seluas mungkin ketika menghadapinya. Semakin hari, Meira semakin kewalahan menghadapi sikap El yang cukup aneh dan arogan. Saat mengetahui ternyata El adalah pria single, terlintas ide gila di kepala gadis itu untuk mencoba menggoda bos.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menggoda Boss Arogan

    Penulis: RizkiTa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menggoda Boss Arogan Karya RizkiTa Full Episode

    Cara Baca Novel Menggoda Boss Arogan Full Episode

    Novel yang berjudul Menggoda Boss Arogan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menggoda Boss Arogan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menggoda Boss Arogan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menggoda Boss Arogan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menggoda Boss Arogan Karya RizkiTa Full Episode"