Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mencari Gadis Penyelamatku Karya Siti Jariyah Full Episode

Content

    Baca Novel Mencari Gadis Penyelamatku Karya Siti Jariyah Full Episode - Saat pulang kerja Eliza Fadiyah dan temannya Laila mendapati sebuah kecelakaan tunggal di jalan yang akan ia lewati. Ia melihat sebuah mobil hilang kendali berguling menabrak pembatas jalan. Tak seorangpun yang berani mendekat karena mobil itu mulai tersulut api dan kemungkinan akan meledak.

    Za, loe mau ngapain? teriak Laila tak di hiraukan Eliza yang berlari cepat menuju mobil itu. Eliza menolong dan menyelamatkan pengemudi mobil itu yang tak lain adalah Rayhan Syarif pengusaha ternama dan terkaya di kota itu.

    Rayhan Syarif tak sadarkan diri beberapa hari di rumah sakit. Eliza, Itulah kata pertama yang keluar dari mulut Rayhan saat sadarkan diri. Dimana, dimana gadis penyelamatku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mencari Gadis Penyelamatku

    Penulis: Siti Jariyah

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi, Romantis

    Novel Mencari Gadis Penyelamatku Karya Siti Jariyah Full Episode

    Cara Baca Novel Mencari Gadis Penyelamatku Full Episode

    Novel yang berjudul Mencari Gadis Penyelamatku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mencari Gadis Penyelamatku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mencari Gadis Penyelamatku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mencari Gadis Penyelamatku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi, Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mencari Gadis Penyelamatku Karya Siti Jariyah Full Episode"