Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu Serba Bisa Terbaik Karya Eka Kusuma Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu Serba Bisa Terbaik Karya Eka Kusuma Full Episode - Ibu mertua tidak menyukai menantunya karena miskin dan tidak berkompeten. Dia memaksa menantunya untuk menceraikan putrinya. Siapa sangka menantu tidak berguna ini memiliki identitas yang luar biasa. Di hari perceraian, keluarga terkaya dari seluruh penjuru menemani putri dan cucu perempuan mereka untuk melamar menantu laki-laki tersebut.

    Setelah ibu mertua mengetahui kebenarannya, dia menjadi sangat takut hingga berlutut di lantai. Dia menampar dirinya sendiri dan meminta menantunya kembali menikahi putrinya. Menantunya ternyata mewarisi ribuan Tao.

    Sejak saat itu, dia dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang apa pun, mulai dari piano, catur, kaligrafi, melukis, keterampilan medis, identifikasi harta karun, seni bela diri, alkimia, dll. Orang terkaya, bangsawan dan para ahli sení bela diri pun semua menghormatinya sebagai raja mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu Serba Bisa Terbaik

    Penulis: Eka Kusuma

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Menantu Serba Bisa Terbaik Karya Eka Kusuma Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Serba Bisa Terbaik Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu Serba Bisa Terbaik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Serba Bisa Terbaik" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Serba Bisa Terbaik Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu Serba Bisa Terbaik Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menantu Serba Bisa Terbaik Karya Eka Kusuma Full Episode"