Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Membekas di Hati Karya Maria Gusti Full Episode

Content

    Baca Novel Membekas di Hati Karya Maria Gusti Full Episode - Nala Sundari, tidak pernah menyangka jika kesuciannya harus direnggut secara tragis oleh pria-pria yang tidak ia kenal. Dunia Nala hancur. Rencana pernikahan yang akan digelar dua hari mendatang, berakhir begitu saja.

    Setelah kejadian itu, bukannya mendapat dukungan, Nala malah dianggap mempermalukan keluarga. Calon suami Nala marah dan kecewa. Lelaki yang Nala anggap jodoh terbaik, tega meninggalkannya begitu saja. Tidak ada satu pun dari mereka yang mau menghapus air mata Nala.

    Bahkan, mereka menendangnya, memintanya pergi sejauh yang dia bisa. Nala berusaha untuk memulai lagi kehidupannya. Namun, salah satu pria yang sudah menghancurkannya, malah kembali muncul di hidupnya. Bukan hanya itu, pria itu terus menolong walau Nala sudah berusaha menolak keras.

    Lantas, cukupkah itu untuk membuat Nala memaafkannya? Atau, Nala akan menghindar, pergi sejauh-jauhnya dari pria yang sudah menodainya? Apakah ini takdir Tuhan? Semua tidak baik-baik saja.

    Deskripsi Novel

    Judul: Membekas di Hati

    Penulis: Maria Gusti

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Membekas di Hati Karya Maria Gusti Full Episode

    Cara Baca Novel Membekas di Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Membekas di Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Membekas di Hati" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Membekas di Hati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Membekas di Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Membekas di Hati Karya Maria Gusti Full Episode"