Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Karya LeeNaGie Full Episode

Content

    Baca Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Karya LeeNaGie Full Episode - Leona harus menelan pil pahit setelah melihat perselingkuhan suaminya, Mark, dengan perempuan muda. Perubahan bentuk tubuh dan tidak kunjung mendapatkan anak menjadi penyebab lelaki itu berpaling dengan wanita lain.

    Di saat tak terduga, Leona bertemu dengan pria misterius bernama West Taylor. Siapa kau sebenarnya? Kenapa tiba-tiba muncul di hadapanku? Aku dikirim malaikat untuk membantumu.

    West menyarankan dirinya untuk membalaskan dendam atas pengkhianatan Mark. Tak hanya itu, dia juga menganjurkan Leona untuk menurunkan berat badan agar kembali ke bentuk semula.

    Leona kembali terlahir menjadi sosok baru dan memulai rencana yang telah disusun bersama West. Dengan sentuhan make-up, ia menjelma menjadi sosok yang tak lagi bisa dikenali Mark. Untuk mengelabui mantan suami, ia juga mengubah identitasnya menjadi Tatiana Clark.

    Deskripsi Novel

    Judul: Membalas Perselingkuhan Suamiku

    Penulis: LeeNaGie

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Karya LeeNaGie Full Episode

    Cara Baca Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Membalas Perselingkuhan Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Membalas Perselingkuhan Suamiku" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Membalas Perselingkuhan Suamiku Karya LeeNaGie Full Episode"