Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Manja VS Emosian Karya Chanie1001 Full Episode

Content

    Baca Novel Manja VS Emosian Karya Chanie1001 Full Episode - Cerita ini berkisah tentang Zela, si gadis manja nan lugu yang selalu sendirian di istananya yang retak. Ibu dan ayahnya bercerai dan ayahnya saat ini entah berada dimana. Ibunya yang sibuk bekerja, mempercayakan Jayden untuk menjaganya.

    Jayden memiliki hak dan izin untuk tinggal di istana Zela yang selalu sepi itu. Seiring berjalannya waktu, mereka dipaksa dewasa oleh usia. Ada kehidupan masing - masing yang harus mereka jalani, Zela takut sendirian dan selalu mengeluh karena Jayden sering main diluar tidak seperti dulu.

    Zela yang hanya memiliki Jayden di dunianya, jelas tidak bisa jauh. Emosi Jayden yang selalu pasang surut pun Zela tidak peduli, dia tetap bertahan. Jayden yang sangat menyayangi dan mencintai gadis itu jelas sama, tidak bisa jauh.

    Namun ini tentang hidup, tak selamanya Jayden bisa berpusat pada Zela dan selalu disampingnya. Dan itu membuat Jayden semakin khawatir tentang si manja nan lugu Zela yang semakin memancarkan pesona bagi siapapun itu.

    Jayden yang terlalu khawatir membuatnya menjadi emosian, dia selalu membuat Zela menangis dan terluka. Namun, demi apapun Jayden sangat membutuhkan dan menyayangi Zela. Hanya Zela satu - satunya yang ingin Jayden nikahi dan pada akhirnya mereka pun menikah muda.

    Deskripsi Novel

    Judul: Manja VS Emosian

    Penulis: Chanie1001

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Manja VS Emosian Karya Chanie1001 Full Episode

    Cara Baca Novel Manja VS Emosian Full Episode

    Novel yang berjudul Manja VS Emosian ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Manja VS Emosian" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Manja VS Emosian Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Manja VS Emosian Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Manja VS Emosian Karya Chanie1001 Full Episode"