Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Me, Sersan Karya Nyemassarifah Full Episode

Content

    Baca Novel Love Me, Sersan Karya Nyemassarifah Full Episode - Anindyaswari, guru honorer sebuah sekolah di Pontianak tiba-tiba dilamar seorang Sersan yang arogan. Dia bagai terhipnotis, tidak bisa menolak. Sersan Kusuma, duda beranak satu yang pernah terluka, tanpa kompromi, meminta Anindyaswari menikah dengannya malam itu juga.

    Ia meletakkan kembali piring ke dalam nampan. Kemudian menyisihkannya ke samping. Di antara kami kini kosong. Tidak ada yang menghalangi. Dia merangsek maju mendekatiku. Jantungku berdegup cepat. Dia mau apa? Seketika tubuh terasa kebas, kaku, tidak bisa bergerak. Netranya menyorot dalam, menatapku lekat. Aku menatap ke sudut lain. Tidak mampu membalas tatapannya yang bagaikan menusuk qalbu.

    Namun, dia menahan dengan tangan kekarnya. Memaksa untuk tetap mengarah hanya padanya Aku memberanikan diri mengangkat kepala, menatap wajah dengan rahang kokoh itu. Menerima sorot netranya yang kemudian seolah mengunci, aku tak sanggup mengalihkan pandangan.

    Beberapa saat hening tercipta. Setialah padaku, pintanya ketika manik kami beradu. Ada kekuatan yang menekan pada pintanya. Seperti sebuah energi penuh dendam atas sebuah luka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Love Me, Sersan!

    Penulis: Nyemassarifah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Love Me, Sersan Karya Nyemassarifah Full Episode

    Cara Baca Novel Love Me, Sersan Full Episode

    Novel yang berjudul Love Me, Sersan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love Me, Sersan" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love Me, Sersan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Me, Sersan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Me, Sersan Karya Nyemassarifah Full Episode"