Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love And Destiny Karya Nia Viska Full Episode

Content

    Baca Novel Love And Destiny Karya Nia Viska Full Episode - Ariel Laura tidak menyangka bahwa tadi malam ia menghabiskan malam panas bersama seorang pria asing. Dan 5 tahun kemudian takdir membawa Ariel bertemu kembali dengan pria itu di perusahaan tempatnya bekerja, Samudra Dharmawara Syainlendra, CEO di D&S Group, peusahaan properti terbesar di New York.

    Aku merasa sepertinya kita pernah bertemu, kata Samudra. Apa yang akan dilakukan oleh Ariel, jika Samudra mengenali dirinya dan mengetahui bahwa mereka memiliki tiga orang anak akibat malam panas yang mereka lakukan 5 tahun yang lalu?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Love And Destiny

    Penulis: Nia Viska

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love And Destiny Karya Nia Viska Full Episode

    Cara Baca Novel Love And Destiny Full Episode

    Novel yang berjudul Love And Destiny ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love And Destiny" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love And Destiny Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love And Destiny Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love And Destiny Karya Nia Viska Full Episode"