Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lean On Me Karya Areza96 Full Episode

Content

    Baca Novel Lean On Me Karya Areza96 Full Episode - Dilano Praja Winata (Dilan), laki-laki fakir ekspresi yang sempat membuat Deana Sylva Anjani (Dean) kesal bukan main karena merasa diabaikan. Bagi Dean, mengabaikan orang lain adalah salah satu tindakan paling menjengkelkan di dunia.

    Dia berjanji pada diri sendiri untuk tidak berurusan dengan orang seperti itu lagi. Sayangnya, kali ini semesta sedang tidak berpihak pada Dean. Demi orang tuanya, dia justru harus terlibat dengan Dilan, laki-laki menjengkelkan, tetapi sangat menawan di saat bersamaan.

    Ketika Dean mulai membuka hatinya untuk Dilan, nama Aiko muncul dengan posisi yang begitu kuat. Kehidupan Dean semakin tidak karuan dengan adanya Rika, kakak angkat yang tak henti-hentinya mengusik urusan pribadinya, juga Kevin, cinta masa lalunya yang masih begitu setia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lean On Me

    Penulis: Areza96

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Lean On Me Karya Areza96 Full Episode

    Cara Baca Novel Lean On Me Full Episode

    Novel yang berjudul Lean On Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lean On Me" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lean On Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lean On Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lean On Me Karya Areza96 Full Episode"