Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The King's Slave Full Episode

Content

    Baca Novel The King's Slave Full Episode - Ini adalah kisah tentang seorang Raja dan bu-daknya. Jaman dahulu kala, hidup seorang bu-dak, yang kemudian menjadi Raja. Jaman dahulu kala, hidup seorang Putri, yang kemudian menjadi bu-dak. Jaman dahulu kala, hidup keduanya ditemukan dalam sebuah cerita yang diawali oleh kebencian.

    Ayah dari Sang Putri, menyiksa Sang Bu-dak selama bertahun-tahun, mengakibatkan dendam dan kebencian bertumpuk dalam diri Sang bu-dak. Ketika Sang Bu-dak akhirnya bisa melepaskan diri, ia pun kembali dengan amarah yang tidak bisa dipadamkan hanya dengan darah. Ia menginginkan lebih.

    Ia menginginkan Sang Putri untuk merasakan apa yang dirasakannya. Ia menginginkan Sang Putri untuk menjadi bu-daknya. Ia menginginkan Sang Putri untuk mengetahui apa itu penderitaan. Ini adalah kisah Samael Malloy dan Ilsa.

    Deskripsi Novel

    Judul: The King's Slave

    Penulis: D.F.E

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Fantasi

    Novel The King's Slave Full Episode

    Cara Baca Novel The King's Slave Full Episode

    Novel yang berjudul The King's Slave ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The King's Slave" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The King's Slave Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The King's Slave Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The King's Slave Full Episode"