Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Keyra Karya Gege Hesty Full Episode

Content

    Baca Novel Keyra Karya Gege Hesty Full Episode - Menikah dengan seseorang yang dicintai dengan kepribadian yang baik dan sholeh tentu menjadi impian banyak perempuan, termasuk juga bagi gadis berumur 25 tahun bernama Keyra Aprilia, seorang pengurus panti asuhan sekaligus guru SMA.

    Segala hal sudah dia miliki. Kecerdasannya yang membuatnya selalu lolos seleksi masuk kelas akselerasi saat masih sekolah dan meloloskannya untuk mendapat beasiswa di perguruan tinggi sampai S2, bahkan dia juga berhasil diterima bekerja di salah satu SMA elit, sekolah bergengsi sekaligus gudangnya para trouble maker karena banyak pelajar yang terjerat kenakalan remaja.

    Keyra dengan segala idealismenya ingin menciptakan suasana baru di sekolahnya dan menyelamatkan murid-muridnya dari degradasi moral. Namun takdir mengantarkannya untuk menikahi seseorang yang sama sekali jauh dari kriteria idaman.

    Sejak wajahnya wara-wiri muncul di layar televisi dan situs media online karena mengkritik sikap Direktur Utama perusahaan properti bernama Giandra Daniswara yang ingin melakukan ekspansi usahanya dengan menggusur panti asuhan yang Keyra kelola, gadis itu telah menjadi target laki-laki berumur 28 tahun itu untuk membalas dendam.

    Deskripsi Novel

    Judul: Keyra

    Penulis: Gege Hesty

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Keyra Karya Gege Hesty Full Episode

    Cara Baca Novel Keyra Full Episode

    Novel yang berjudul Keyra ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Keyra" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Keyra Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Keyra Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Keyra Karya Gege Hesty Full Episode"