Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Simpanan CEO Karya Riska Sutrisno Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Simpanan CEO Karya Riska Sutrisno Full Episode - Perkenalkan namu ku Yasmin Thabita, orang-orang memanggil ku dengan nama Yasmin. Aku di usir oleh pengacara dan tidak di anggap oleh keluarga dari mendiang Almarhum papa, setelah kedua orang tua ku meninggal dalam sebuah kecelakaan. Yasmin.

    Nama ku Azafran Wijaya, siapa yang tidak kenal dengan ku, aku dulu adalah laki-laki yang murah senyum, usiaku 24 tahun, aku memiliki kekasih seorang model bernama Celine, tapi senyumku hilang disaat aku telah di hianati oleh kekasih sendiri. Azafran Wijaya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Simpanan CEO

    Penulis: Riska Sutrisno

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Simpanan CEO Karya Riska Sutrisno Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Simpanan CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Simpanan CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Simpanan CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Simpanan CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Simpanan CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Simpanan CEO Karya Riska Sutrisno Full Episode"