Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kontrak Sang Dokter Karya Soesan Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kontrak Sang Dokter Karya Soesan Full Episode - Grizelle Cantika Alyra adalah gadis super cantik yang disukai banyak laki-laki, tapi dikhianati mantan pacar. Namun, ia mengubah identitasnya menjadi Lyra, si gadis culun, akibat sakit hati dikhianati oleh mantan pacarnya. Lyra ingin balas dendam di pernikahan kakak mantannya.

    Namun, sebuah kejadian tidak disangka muncul, pengantin wanita kabur! Tak hanya itu, Lyra terjebak dalam sebuah kontrak pernikahan yang diciptakan oleh Aryandra Mahendra, dokter tampan.

    Penampilan Lyra yang culun berbanding terbalik dengan penampilan Arya yang tampan. Hal itu membuat pernikahan mereka tidak terekspos dan Arya kerap berlaku dingin padanya.

    Sanggupkah Lyra menjalani pernikahan yang tak diinginkannya ini selama masa kontraknya habis? Akankah Lyra berhasil membalaskan dendamnya? Atau malah terjebak dalam perasaannya sendiri?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kontrak Sang Dokter

    Penulis: Soesan

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kontrak Sang Dokter Karya Soesan Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kontrak Sang Dokter Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kontrak Sang Dokter ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kontrak Sang Dokter" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kontrak Sang Dokter Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kontrak Sang Dokter Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kontrak Sang Dokter Karya Soesan Full Episode"