Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Incaran Presdir Kejam Karya Mayang Noura Full Episode

Content

    Baca Novel Incaran Presdir Kejam Karya Mayang Noura Full Episode - Yoana adalah gadis yatim piatu yang hanya hidup dengan adiknya, Yohan. Dia tinggal di sebuah rumah mungil nan reyot. Pekerjaan sehari-hari Yoana adalah di sebuah rumah makan.

    Pada suatu malam, Yoana melihat seorang pria bermata biru tengah membunuh seseorang. Pria itu bernama Asher. Luar biasa ketakutannya Yoana begitu Asher tahu kalau Yoana menjadi saksi mata atas pembunuhan yang dilakukannya.

    Entah karena iba atau apa, Asher membiarkan Yoana pergi. Namun, ternyata Yoana tidak bebas begitu saja. Dia menjadi incaran berikutnya. Kenapa Asher mengincar Yoana?

    Deskripsi Novel

    Judul: Incaran Presdir Kejam

    Penulis: Mayang Noura

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Incaran Presdir Kejam Karya Mayang Noura Full Episode

    Cara Baca Novel Incaran Presdir Kejam Full Episode

    Novel yang berjudul Incaran Presdir Kejam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Incaran Presdir Kejam" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Incaran Presdir Kejam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Incaran Presdir Kejam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Incaran Presdir Kejam Karya Mayang Noura Full Episode"