Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Im Yours Karya Pluviophile Full Episode

Content

    Baca Novel Im Yours Karya Pluviophile Full Episode - Bagaimana bisa aku bahagia menikah dengan kamu disaat aku gak punya pilihan selain menyerah karena kamu, Gladys Naewari adalah wanita yang dinikahi oleh seseorang yang menjadikan dirinya terhalang dengan cita-citanya.

    Dave Abhiyaksa pria pemilik perusahaan robot terbesar tidak menolak pernikahan tersebut. Sedangkan Gladys masih saja ingin menggapai cita-cita dan cintanya pada Daniel. Gebetannya yang sudah bersamanya semenjak SMA namun tidak bisa bersama karena berbeda Tuhan.

    Namun keduanya tetap dekat namun Daniel lebih agresif mendekati Gladys ketika dia tahu bahwa Gladys sudah menikah. Dia tetap memaksa Gladys untuk menjadi pasangannya.

    Apakah Gladys akan memiilih meninggalkan suami yang bersamanya selama ini? Atau dia akan meninggalkan Dave ketika dia tahu rahasia besar Dave?

    Deskripsi Novel

    Judul: Im Yours

    Penulis: Pluviophile

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Im Yours Karya Pluviophile Full Episode

    Cara Baca Novel Im Yours Full Episode

    Novel yang berjudul Im Yours ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Im Yours" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Im Yours Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Im Yours Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Im Yours Karya Pluviophile Full Episode"