Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode

Content

    Baca Novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode - Keluarganya menggunakan semua uang mereka untuk pemborosan dan kemewahan dan membawa krisis kebangkrutan. Saat mencoba mencari cara untuk melunasi hutang mereka, dia menemukan selebaran dari adipati yang mencari anak yang hilang.

    Hadiahnya adalah begitu banyak uang yang bisa Anda mainkan dan makan bahkan setelah Anda melunasi hutang Anda! Mengikuti ingatan membaca buku ini, Lizelle segera menjemput bocah lelaki yang terjebak di tempat sampah di desa miskin.

    Dia mengambil Lapel yang hilang dan pergi ke Duke. Ini adalah anak yang dicari Duke. Duke Chester berkata, menatapku dengan pandangan ragu. Saya perlu konfirmasi, jadi Anda harus tinggal bersama anak saya di rumah ini untuk sementara waktu.

    Kohabitasi aneh dari tiga orang dimulai seperti itu. Namun, Lapel terus menganggapku sebagai seorang ibu dan tidak akan membiarkannya pergi.

    Deskripsi Novel

    Judul: I Found a Husband When I Picked up the Male Lead

    Penulis: 초암

    Penerjemah: yjwtsy_

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Fantasi, Romantis

    Bahasa: Indonesia

    Novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode

    Cara Baca Novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode

    Novel yang berjudul I Found a Husband When I Picked up the Male Lead ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Found a Husband When I Picked up the Male Lead" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi, Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I Found a Husband When I Picked up the Male Lead Full Episode"