Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Karya Sutan Sati Full Episode

Content

    Baca Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Karya Sutan Sati Full Episode - Saktiawan Sanjaya a.k.a Awan adalah seorang remaja asal Bukittinggi, Sumatera Barat. Saat ini, remaja yang masih duduk kelas 2 SLTA dari kampungnya sumatera barat tersebut mencoba mencari pengalaman baru untuk sekolah di kota Bandung, karena perintah dari sang Ibu yang bekerja di Kota tersebut.

    Ibunya (Arini), merupakan seorang pembantu yang bekerja di keluarga kaya raya bernama Agus Wijaya (pemilik perusahaan ternama Wijaya Group), dengan seorang istri yang bernama Lina. Mereka mempunyai seorang putri yang sangat cantik, bernama Renata Wijaya, usianya lebih besar 1 tahun dari Saktiawan Sanjaya.

    Kepindahan Awan sendiri ke kota Bandung bukan tanpa sebab. Pertama, karena kakek dan nenek yang selama ini mengasuh Awan dikampung wafat saat ia masih kelas 1 SLTA.

    Karena alasan itulah sang ibu meminta Awan untuk pindah sekolah di Kota tempat ia bekerja, disamping bisa lebih dekat dengan anaknya, juga bisa memberikan pendidikan yang lebih baik lagi, karena melihat anaknya punya potensi yang sangat baik dalam pelajarannya.

    Ayahnya, jangan ditanya dulu, karena sosok ini masih jadi misteri sampai saat ini, bahkan Arini ibunya Awan masih merahasiakan seperti apa sosoknya.

    Kedepannya, awan akan menghadapi kisah yang menarik dengan wanita-wanita di sekelilingnya sekaligus tantangan kehidupan yang tidak mudah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ganteng-ganteng Anak Pembantu

    Penulis: Sutan Sati

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 8.9 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Karya Sutan Sati Full Episode

    Cara Baca Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Full Episode

    Novel yang berjudul Ganteng-ganteng Anak Pembantu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ganteng-ganteng Anak Pembantu" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ganteng-ganteng Anak Pembantu Karya Sutan Sati Full Episode"