Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode - Roy Anindra Smith menyodorkan selembar cek dan kartu nama, yang membuat Sahara, seorang gadis penari sensual di club terperangah. Bagi Roy, memiliki gadis itu adalah harga mati dan penolakan adalah penghinaan.

    Namun, berhasil membayar dengan nilai fantastis sebuah petualangan, ternyata tak membuat Sahara jatuh ke pelukan Roy. Gadis penari sensual berusia 19 tahun, yang bersikukuh menolak perhatian Presdir raksasa bisnis properti, meski ia sendiri butuh uang.

    Mampukah Roy mendapatkan Sahara, agar bisa membalaskan dendamnya pada seseorang? Apa yang membuat Roy, yang berusia lebih dua kali lipat dari Sahara, begitu ingin membuat gadis yatim piatu miskin itu agar bertekuk lutut dan tergila-gila padanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Penari Sang Presdir

    Penulis: juskelapa

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Penari Sang Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Penari Sang Presdir" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Episode"