Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Karya Maisy Asty Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Karya Maisy Asty Full Episode - Anatasya, gadis cantik yang berumur 20 tahun dia gadis yang polos, baik hati dan juga ceria. setiap harinya dia bekerja disalah satu restoran untuk biaya kehidupan sehari-harinya karena dia hidup sebatang kara.

    Ibu nya meninggal saat melahirkan dia sedangkan ayah nya meninggal sebelum ana lahir jadi ana tak pernah melihat ayah nya sama sekali, akhirnya ana pun dirawat oleh bibinya namun bibinya sangat kejam, Siska anak dari bibi nya juga sangat kejam.

    Gajian ana setiap bulan selalu diminta, ana pun putus kuliah karena beasiswanya dicabut, ana juga tak sanggup untuk membayar uang bulanan dan semester kuliahnya, karena uang gajinya diminta bibi nya untuk membayar kuliah Siska.

    Tapi semuanya berubah indah ketika ana bertemu dengan Rama Ardiyansyah seorang CEO yang tampan dan kaya yang sangat mencintainya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya

    Penulis: Maisy Asty

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Karya Maisy Asty Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Miskin Yang Dicintai CEO Kaya Karya Maisy Asty Full Episode"