Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Forgotten Wife Karya Rieka Tresna Full Episode

Content

    Baca Novel The Forgotten Wife Karya Rieka Tresna Full Episode - Girl Power Suara pintu yang dibuka membuatku seketika kembali menjejak bumi. Aku memaksa berdiri walaupun kakiku tak kokoh, gemetar bagai tak bertulang. Mata kami bersirobok. Walau aku sudah tahu apa yang akan terjadi saat memutuskan untuk memergoki mereka, tapi tetap saja hatiku hancur, remuk bagai debu.

    Sepasang anak manusia itu juga terdiam, membeku, sama sepertiku. Wajah si perempuan yang berdiri tepat dihadapanku, mendadak bagai tak dialiri darah. Sedangkan lelaki yang memeluk pundaknya mesra, tampak lebih tenang, walau aku tahu dia terkejut melihat kehadiranku di sini.

    Di depan kamar hotel yang disewa oleh mereka berdua! Aku menunggu mereka keluar kamar dari empat jam lalu. Mereka, suamiku dan perempuan yang aku tahu adalah cinta sejatinya, berasyik masyuk di kamar hotel ini. Tidak ada sepatah kata apapun keluar dari bibirku, hanya pandangan mata terluka dan kebencian pada mereka.

    Aku menghela nafas kasar, aku sudah melihat mereka dengan mata kepala sendiri. Kuputuskan untuk pergi, meninggalkan lelaki yang berstatus sebagai suami sahku. Reina, tunggu. Kita bicara baik-baik. Kupegang wajah tampan suamiku, kulihat ada bekas cumbuan di leher itu. Dengan panik, dia coba tutupi, tapi percuma karena aku sudah melihatnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Forgotten Wife

    Penulis: Rieka Tresna

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Forgotten Wife Karya Rieka Tresna Full Episode

    Cara Baca Novel The Forgotten Wife Full Episode

    Novel yang berjudul The Forgotten Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Forgotten Wife" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Forgotten Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Forgotten Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Forgotten Wife Karya Rieka Tresna Full Episode"