Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Don't Cross the Line Karya Infizakaria PDF

Content

    Baca Novel Don't Cross the Line Karya Infizakaria PDF - Sebuah idiom sakti yang menuntun Hanni untuk tetap bisa bertahan pada posisinya sekarang ini. Seorang wanita dewasa yang sejak kecil sangat terlatih dalam menyembunyikan rasanya untuk bisa bertahan, berdamai dengan kehidupan.

    Seorang sekretaris yang jatuh cinta kepada bos tetapi karena tuntutan keadaan, lebih memilih untuk tidak menunjukkan rasa apa-apa. Bahkan di saat sebuah kesempatan datang, dia memilih untuk tetap pada jalannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Don't Cross the Line

    Penulis: Infizakaria

    Penerbit: Batik Publisher

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Don't Cross the Line Karya Infizakaria PDF

    Cara Baca Novel Don't Cross the Line PDF

    Novel yang berjudul Don't Cross the Line ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Don't Cross the Line" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Don't Cross the Line PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Don't Cross the Line PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Don't Cross the Line Karya Infizakaria PDF"