Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Disguise Karya Foreve Rain Full Episode

Content

    Baca Novel Disguise Karya ForeveRain Full Episode - Jangan sampai lo jatuh cinta sama gue. Zia menoleh tak percaya menghadap Ardi yang kini asik duduk di tempat tidurnya. Hah? Tenang saja! Gue nggak akan jatuh cinta sama lo! Pede banget sih jadi orang? cibirku kesal, kok bisa-bisanya ada mahluk sepercaya diri dia. Bukan gitu, makannya kalo orang lagi ngomong dengerin dulu sampe selesai.

    Maksud gue, gue gak akan bilang hal kaya yang tadi gue omongin, gue gak bakal ngelarang loe jatuh cinta sama gue. Ya secara gitu banyak cewek di luar sana yang ngeliat gue aja mereka langsung jatuh cinta. Masa iya gue ngelarang istri gue sendiri jatuh cinta sama gue, iya gak? Jadi kalo lo cinta sama gue bilang aja, mungkin bakal gue pertimbangkan, cerocosnya panjang lebar.

    Ya Tuhanku boleh gak sih aku lempar sisir yang ada di tanganku ini ke mulutnya? Kok ada sih spesies macam ini, jadi suamiku pula. Entah harus punya kesabaran sampe mana buat ngadepin mahluk macam dia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Disguise

    Penulis: ForeveRain

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Disguise Karya Foreve Rain Full Episode

    Cara Baca Novel Disguise Full Episode

    Novel yang berjudul Disguise ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Disguise" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Disguise Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Disguise Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Disguise Karya Foreve Rain Full Episode"