Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Crazy Trip Crazy Adventure Karya Zarin Violetta Full Episode

Content

    Baca Novel Crazy Trip Crazy Adventure Karya Zarin Violetta Full Episode - Yara Hayden gadis 23 tahun yang bar bar dan selalu membuat pusing kedua orang tuanya. Dipertemukan oleh takdir dengan Bryce Riley Robert, Seorang pria berumur 32 tahun yang sama gilanya dengan Yara.

    Karena punya persamaan karakter yang hampir sama, membuat mereka sering bertengkar dan tak mau kalah. Mereka menjalani perjalanan gilanya ke berbagai negara dengan segala konflik yang terjadi di antara mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Crazy Trip Crazy Adventure

    Penulis: Zarin Violetta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Crazy Trip Crazy Adventure Karya Zarin Violetta Full Episode

    Cara Baca Novel Crazy Trip Crazy Adventure Full Episode

    Novel yang berjudul Crazy Trip Crazy Adventure ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Crazy Trip Crazy Adventure" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Crazy Trip Crazy Adventure Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Crazy Trip Crazy Adventure Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Crazy Trip Crazy Adventure Karya Zarin Violetta Full Episode"