Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Crazy Rich Man Karya Phi Cute Full Episode

Content

    Baca Novel Crazy Rich Man Karya Phi Cute Full Episode - Bagaimana jika seorang lelaki kaya raya harus menyamar sebagai sopir pribadi? Terlebih, itu dilakukan di rumah musuh bebuyutannya sendiri. Ya, itulah yang terjadi pada Alexander Brandon Haidar, seorang Tuan muda kaya raya yang memiliki kekuasaan di dunia bisnis juga dunia kegelapan.

    la harus menyamar menjadi seorang sopir, demi menyelamatkan nyawa sang istri dan membuat ingatannya kembali seperti sedia kala. Merelakan diri untuk dihina, bahkan ia juga merelakan diri dipukuli tanpa pernah memberikan perlawanan.

    Akankah usahanya akan berhasil? Atau justru semua akan terbongkar sebelum sang kekasih hati mengingat kembali siapa dirinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Crazy Rich Man

    Penulis: Phi Cute

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Crazy Rich Man Karya Phi Cute Full Episode

    Cara Baca Novel Crazy Rich Man Full Episode

    Novel yang berjudul Crazy Rich Man ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Crazy Rich Man" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Crazy Rich Man Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Crazy Rich Man Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Crazy Rich Man Karya Phi Cute Full Episode"