Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bucin Dari Kecil Full Episode

Content

    Baca Novel Bucin Dari Kecil Full Episode - Berkisah tentang seorang laki-laki yang begitu mencintai sosok kekasih masa kecilnya yang tak lain adalah Humairah Aarin Ashab Lemos dan laki-laki itu bernama Brayen Pahlevi Rahmat Lubis. Keduanya sama-sama berasal dari keluarga Sultan!

    Aku lelah memperjuangkan hubungan kita. Selama ini hanya aku yang kegirangan saat kita menghabiskan waktu bersama. Sedangkan kamu? Kamu menganggap aku tak lebih dari parasit yang melekat padamu! Jadi mari akhiri semua ini. Brayen berucap lirih di iringi butiran kristal membasahi pipinya.

    Jika dulu Brayen yang mengejar ku. Maka sekarang aku yang akan mengejarnya. Akan aku pastikan Brayen kembali ke dalam pelukan ku! Meski itu membutuhkan waktu yang lama. Aarin berucap dengan semangat berapi-api.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bucin Dari Kecil

    Penulis: kisss

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bucin Dari Kecil Full Episode

    Cara Baca Novel Bucin Dari Kecil Full Episode

    Novel yang berjudul Bucin Dari Kecil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bucin Dari Kecil" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bucin Dari Kecil Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bucin Dari Kecil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bucin Dari Kecil Full Episode"