Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bersemi Cinta Melankolia by AshDinaRaa Full Episode

Content

    Baca Novel Bersemi Cinta Melankolia by AshDinaRaa Full Episode - Cinta itu boleh menjadi luka saat ia dikhianati Cinta juga boleh menjadi derita saat ia pergi membawa cinta sejati. Cinta Melisa Amanda dikhianati suami sendiri saat berperang dugaan kesakitan seorang anak kecil yang sekian lama dinanti. Anak yang ditunggu hampir 3 tahun perkahwinan akhirnya lahir dengan menghidap penyakit jantung yang kronik.

    Ketika Melisa sibuk berulang alik ke hospital membawa Amani, si suami mengkhianati cintanya dengan bermain cinta dengan kekasih hati. Pergolakan rumahtangga membawa kepada perpisahan. Melisa kuat demi seorang anak yang memerlukannya.

    Namun tatkala anak kecil itu dijemput Ilahi, Melisa jadi rapuh. Hidupnya hilang arah. Hidupnya kosong tiada apa lagi. Cinta sejati Irham Uzair buat seorang isteri akhirnya menjadi derita saat isterinya dan bayi didalam kandungan pergi mengadap Illahi ketika saat melahirkan.

    Sejak itu hidupnya menjadi gelap gelita. Tiada lagi istilah cinta dalam hidupnya. Dia meneruskan hidup dengan memendam rasa. Hidupnya penuh kesunyian dan kesedihan. Tiada apa yang mampu mengubahnya.

    Bila dua kisah cinta menyayat hati dipertemukan. Masihkan ada lagi peluang untuk mereka mengecapi nikmatnya? Atau mereka tega memilih terus terluka dalam derita cinta? Izinkan cinta ini merawat derita mu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bersemi Cinta Melankolia

    Penulis: AshDinaRaa

    Penerbit: Novel Plus

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bersemi Cinta Melankolia by AshDinaRaa Full Episode

    Cara Baca Novel Bersemi Cinta Melankolia Full Episode

    Novel yang berjudul Bersemi Cinta Melankolia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi NovelPlus yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bersemi Cinta Melankolia" di menu search aplikasi NovelPlus atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bersemi Cinta Melankolia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bersemi Cinta Melankolia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bersemi Cinta Melankolia by AshDinaRaa Full Episode"