Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Karya Helminawati Pandia Full Episode

Content

    Baca Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Karya Helminawati Pandia Full Episode - Sejak Fajar mengalami PHK, Alisya terpaksa menggantikan peran sang suami menjadi tulang punggung keluarga. Parahnya, bukan hanya untuk keluarganya saja, tetapi juga keluarga besar suaminya. Sejak ayah mertua meninggal dunia, keluarga besar suami tinggal di rumah mereka.

    Sebagai anak tertua dan satu-satunya, Fajar merasa berkewajiban menggantikan posisi sang papa. Membiayai seluruh kebutuhan keluarga, juga menyelesaikan kuliah Intan, adiknya. Sayang, sejak terkena PHK, beban itu dia limpahkan di pundak Alisya, wanita yang dinikahinya tiga tahun lalu.

    Tak hanya menghidupi mama mertua dan adik ipar, ada seorang wanita muda yang harus Alisya tanggung segala kebutuhannya. Desy, keponakan mama mertua yang telah lama ikut mereka. Sang mertua bahkan sengaja memeras dan menjadikan Alisya sebagai sapi perah.

    Sementara, Fajar yang pengangguran hidup bermalas-malasan. Dengan alasan Fajar masih frustrasi, mama mertua melarang Alisya menuntut sang suami untuk segera mencari pekerjaan baru. Alisya menjalani semua itu dengan sabar dan penuh keikhlasan.

    Setiap malam, dia berusaha mencari penghasilan tambahan dengan bekerja lembur. Namun, pengkhianatanlah yang dia terima sebagai balasan. Desy, sang benalu yang menumpang hidup di rumahnya, telah menjadi duri di dalam pernikahannya.

    Bagaimana Alisya menjalani kehidupan yang tak sehat itu? Bagaimana dia menghadapi perselingkuhan suami penganggurannya? Akankah dia bertahan atau membalas perbuatan para benalu itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK

    Penulis: Helminawati Pandia

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Karya Helminawati Pandia Full Episode

    Cara Baca Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Full Episode

    Novel yang berjudul Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Benalu di Rumahku Ketika Suamiku Terkena PHK Karya Helminawati Pandia Full Episode"