Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Belahan Hati Julia Karya Fabby Alvaro PDF

Content

    Baca Novel Belahan Hati Julia Karya Fabby Alvaro PDF - Jika ada dua orang yang di benci oleh Julia, orang itu adalah Maya dan juga Hamka, Kakak dan juga Kakak Iparnya. Julia membenci Hamka karena Letnan Satu anggota Ayahnya tersebut memanfaatkannya untuk mendekati Maya.

    Hamka mendekatinya dengan penuh perhatian, menjeratnya dalam perasaan hingga Julia jatuh sejatuh-jatuhnya pada pria yang lebih tua 5 tahun darinya, tapi saat cintanya sudah tumbuh dan berkembang dengan subur bukannya meminta hati Julia, Hamka justru meminang Kakaknya.

    Julia merasa di permainkan, dan di sakiti oleh keduanya, butuh waktu yang tidak sebentar untuk memulihkan rasa sakit tersebut, hingga akhirnya saat Julia berhasil bangkit, sebuah pesan dia dapatkan dari Kakaknya yang membuatnya semakin murka. Kakak mohon menikahlah dengan Masmu Ipar, Julia!

    Lalu bagaimana jawaban Julia? Memenuhi permintaan Kakaknya dan kembali memeluk luka yang masih di cintainya, atau menolak dan menyambut seorang yang siap sedia menemani saat dia di kecewakan?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Belahan Hati Julia

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Belahan Hati Julia Karya Fabby Alvaro PDF

    Cara Baca Novel Belahan Hati Julia PDF

    Novel yang berjudul Belahan Hati Julia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Belahan Hati Julia" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Belahan Hati Julia PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Belahan Hati Julia PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Belahan Hati Julia Karya Fabby Alvaro PDF"