Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Karya Ema Ryosa Full Episode

Content

    Baca Novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Karya Ema Ryosa Full Episode - Dewi Larasati, bankir jelita secantik dewi, 29 thn, memimpin bank swasta terbesar di Indonesia, hidup sendiri bersama 2 keponakan balita yang sudah menganggapnya mommy. Pierce Sebastient 34, Miliarder tampan tapi muram, blasteran ayah Prancis dan ibu Indonesia, 2 thn menikah tetapi sejak awal menikah sudah tidak bahagia, dan sedang dalam proses bercerai.

    Perseteruan mereka berawal saat mereka mengincar lahan yang sama. Hingga suatu saat tanpa mereka sadar rasa kesal telah berubah menjadi sebuah gairah, keinginan untuk bertemu tapi bukan lagi untuk berseteru.

    Pierce ingin bersama tapi Dewi menolak karena dia tidak dibesarkan untuk menjadi orang ke 3, apapun alasannya. Dapatkah mereka menolak, jika Cinta datang dengan dukungan alam semesta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bankir Jelita VS Miliarder Tampan

    Penulis: Ema Ryosa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Karya Ema Ryosa Full Episode

    Cara Baca Novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Bankir Jelita VS Miliarder Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bankir Jelita VS Miliarder Tampan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bankir Jelita VS Miliarder Tampan Karya Ema Ryosa Full Episode"