Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Balikan Dengan Mantan Karya Love Queen Full Episode

Content

    Baca Novel Balikan Dengan Mantan Karya Love Queen Full Episode - Ini kisah Savira seorang janda yang bekerja di salah satu perusahaan besar di kota tempatnya tinggal. Savira kira, ketika dia pergi jauh dari kota tempat tinggal mantan suaminya, mereka sama sekali tidak bertemu, tapi nyatanya salah, mereka malah bertemu dan sialnya perusahaan tempat Savira bekerja adalah perusahaan milik Axel mantan suaminya.

    Savira dan Axel sama sekali tidak pernah akur ketika bertemu, sering terjadi perdebatan perdebatan konyo. 8 tahun berpisah membuat Axel banyak berubah. Sikapnya, sifatnya, dan tubuhnya yang lebih atletis dan menggoda.

    Tapi siapa sangka, ketika mereka berpisah ada Axel junior yang pernah ditolak Axel keberadaannya disembunyikan Savira darinya dan Axel junior itu adalah orang yang mampu membuat mereka kembali bersama. Bagaimana kisah keduanya menghadapi konflik yang ada di dalam hidup mereka?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Balikan Dengan Mantan

    Penulis: Love Queen

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Balikan Dengan Mantan Karya Love Queen Full Episode

    Cara Baca Novel Balikan Dengan Mantan Full Episode

    Novel yang berjudul Balikan Dengan Mantan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Balikan Dengan Mantan" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Balikan Dengan Mantan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Balikan Dengan Mantan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Balikan Dengan Mantan Karya Love Queen Full Episode"